Tips Jalan-Jalan Ke Bandung Murah Bersama Keluarga

Tips Jalan-Jalan Ke Bandung Murah Bersama Keluarga - Bandung merupakan salah satu kota wisata yang banyak menjadi destinasi bagi para wisatawan lokal ataupun mancanegara. Kota yang bersih dengan segala panorama alam wisata yang tersaji menjadikan Bandung sebagai salah satu kota di Indonesia yang memiliki daya tarik tinggi untuk para wisatawan. Selain itu, kuliner yang berasal dari kota Bandung sendiri akan memberikan rasa kangen yang berlebih kepada para wisatawan untuk kembali ke kota Bandung Jawa Barat.





Kota Bandung yang biasa dikenal dengan Kota Kembang ataupun juga Parijs Van Java juga merupakan kota metropolitan terbesar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota Bandung sendiri juga menjadi kota yang memiliki saksi sejarah dari perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia. Maka dari pada itu juga tidak heran bila di Kota Bandung sendiri terdapat banyak sekali monument ataupun tempat tempat bersejarah yang juga bisa dijadikan sebagai salah satu lokasi wisata oleh para wisatawan.

Nah, untuk anda yang pada akhir pekan ataupun liburan ingin jalan jalan bersama dengan keluarga maupun dengan teman teman anda ke Kota Kembang Bandung, maka tidak ada salahnya bila Tips Wisata Ke Bandung kali ini menjadi salah satu referensi perjalanan wisata anda sebelum anda benar benar berangkat menuju ke Parijs Van Java.

Tips Jalan-Jalan Ke Bandung Murah, Tapi Mewah



1. Transportasi

Untuk anda yang berada di sekitaran pulau jawa, anda dapat menggunakan transportasi berupa kereta api, bus ataupun juga pesawat terbang. Di Kota Bandung terdapat fasilitas lengkap dari mulai bandara, stasiun ataupun terminal, sehingga memudahkan anda untuk berkunjung ke Kota Bandung dengan segala transportasi yang ada. Lalu untuk anda yang berada di luar pulau jawa, transportasi termudah yang dapat anda gunakan adalah pesawat terbang.



Dengan menggunakan pesawat terbang, anda dapat melakukan pendaratan di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara. Setelah anda sampai di salah satu lokasi pemberhentian daripada transportasi yang anda gunakan tersebut. Selanjutnya anda dapat menggunakan transportasi lain yang berada di Kota Bandung.

Tidak sulit untuk mendapatkan transportasi lain untuk berkeliling atau mengantarkan anda ke lokasi wisata yang berada di Kota Bandung. Dari mulai angkutan umum dalam kota sampai dengan ojek tersedia demi memudahkan perjalanan wisata anda selanjutnya.

Baca juga: Tips Liburan Ke Lombok Seru dan Hemat

2. Penginapan




Sebelum anda pergi untuk perjalanan wisata anda di Bandung, pastikan juga bahwa anda sudah menyewa atau membooking penginapan lokasi anda tinggal sementara di Kota Bandung. Ada berbagai macam lokasi penginapan baik hotel sampai dengan homestay yang dapat anda gunakan jasanya selama perjalanan wisata yang anda lakukan.



3. Destinasi Wisata

Karena perjalanan anda bertajuk wisata, maka jangan lupakan berbagai macam destinasi wisata menarik yang siap memanjakan anda sebagai penikmatnya. Destinasi wisata dari jenis wisata alam seperti Kawah Putih, Gunung Tangkuban Perahu, Curug Maribaya, Situ Patenggang dan masih banyak lagi wisata alam di Bandung yang dapat anda kunjungi.




Selanjutnya jika anda sudah bosan dengan wisata alam, maka tidak ada salahnya bila anda mencoba destinasi wisata sejarah yang dapat anda jumpai ketika anda berkunjung di Gedung Sate Bandung, Jalan Braga, Museum Geologi Bandung, Museun Konferensi Asia Afrika dan masih banyak lagi lokasi sejarah yang akan menambah pengetahuan anda mengenai sejarah Bandung dan juga Kemerdekaan Negara Indonesia.



Lalu untuk anda yang ingin berwisata di dalam mall dan sejenisnya, maka destinasi berupa Trans Studio Bandung serta Trans Studio Mall Bandung dapat menjadi salah satu referensi anda ketika melakukan perjalanan wisata di Kota Kembang Bandung Jawa Barat.


4. Belanja Murah

Setelah puas dengan perjalanan berkeliling di tempat tempat wisata yang berada di Bandung. Maka selanjutnya adalah berbelanja untuk membawa oleh oleh khas Bandung yang akan anda gunakan sendiri ataupun juga bisa anda hadiahkan kepada orang orang tercinta anda.



Selain cenderamata dan juga souvenir yang anda bawa pulang, tidak ada salahnya jika anda juga berkunjung ke Jalan Cibaduyut. Di jalan yang sangat popular namanya di Indonesia ini, anda dapat menemukan aneka model sepatu yang sesuai dengan keinginan anda. Selain sepatu, di Jalan Cibaduyut ini, anda juga dapat membeli berbagai macam oleh oleh berupa kaos yang khas dengan pesona Bandung.


5. Wisata Kuliner


Tentu saja, melakukan perjalanan wisata juga harus mendapatkan perjalanan kuliner khas yang nikmat untuk di santap. Maka daripada itu, tidak ada salahnya bila selama perjalanan wisata anda di Bandung, anda menikmati berbagai macam makanan kuliner yang berada di sana. Makanan kuliner dari mulai mie kocok sampai dengan iga bakar si jangkung dapat anda jadikan santapan kuliner bersama degan keluarga dan teman teman anda.



Posted By : Flady Nasrulloh

Tag : rincian biaya jalan jalan ke bandung,rincian biaya liburan ke bandung,jalan-jalan ke bandung ala backpacker,backpacker ke bandung murah,backpacker ke bandung naik kereta,paket liburan bandung 2 orang,perjalanan ke bandung backpacker hari 1,backpacker ke bandung dari jakarta
Previous
Next Post »